Monday, January 11, 2016

rumah inspirasi 2016

hiasan kamar

Desain Rumah Kebun

lemari hias ruang tamu

plafon rumah minimalis 2016

Personil rumah penyedia kesehatan kadang-kadang mungkin mengalami pasien kasar. Melanggar Walikota ini mungkin bukan akibat dari kondisi medis yang perawatan yang disediakan. Keselamatan pribadi dari penyedia layanan kesehatan individu harus diutamakan. Harus pasien menimbulkan bahaya fisik untuk individu, ia harus meninggalkan tempat segera. Penyedia harus mendokumentasikan dalam catatan medis fakta-fakta seputar ketidakmampuan untuk menyelesaikan pengobatan untuk kunjungan yang seobjektif mungkin. Personil manajemen harus menginformasikan personil pengawasan di penyedia kesehatan rumah dan harus menyelesaikan laporan insiden internal. Jika tampak bahwa tindak pidana telah terjadi, seperti serangan fisik, percobaan perkosaan, atau bertindak seperti lainnya, tindakan ini harus segera dilaporkan ke lembaga penegak hukum setempat. Penyedia perawatan di rumah juga harus segera memberitahukan pasien dan dokter bahwa penyedia akan mengakhiri hubungan dengan pasien dan penyedia alternatif untuk layanan ini harus diperoleh.

Keadaan kurang serius lain mungkin, bagaimanapun, memimpin penyedia kesehatan rumah untuk menentukan bahwa itu harus mengakhiri hubungan dengan pasien tertentu. Contoh mungkin termasuk pasien terutama kasar, pasien yang meminta -the penyedia kesehatan rumah profesional untuk melanggar hukum (misalnya, dengan memberikan obat-obatan terlarang atau menyediakan layanan dan peralatan non-tertutup dan penagihan mereka sebagai sesuatu yang lain), atau secara konsisten pasien patuh. Setelah pengobatan dilakukan, namun, penyedia kesehatan di rumah biasanya diwajibkan untuk terus memberikan layanan sampai pasien telah memiliki kesempatan yang wajar untuk mendapatkan penyedia pengganti. Prinsip yang sama berlaku untuk kegagalan pasien untuk membayar untuk layanan atau peralatan yang disediakan.

Sebagai profesional perawatan kesehatan, tenaga HHA harus memiliki pelatihan tentang bagaimana menangani pasien sulit bertanggung jawab. Argumen atau komentar emosional harus dihindari. Jika itu menjadi jelas bahwa penyedia dan pasien tertentu tidak mungkin kompatibel, penyedia pengganti harus diadili. Harus tampak bahwa masalahnya terletak pada pasien dan bahwa perlu untuk HHA untuk mengakhiri hubungan dengan pasien, berikut tujuh langkah yang harus diambil:

1. keadaan harus didokumentasikan dalam catatan pasien.

2. Penyedia kesehatan rumah harus memberikan atau mengirimkan surat kepada pasien menjelaskan keadaan sekitar penghentian perawatan.

Reformasi Kesehatan Hanya Mempengaruhi Diasuransikan

Mari kita lihat mitos pertama tentang reformasi perawatan kesehatan hanya mempengaruhi orang yang tidak diasuransikan. Dalam banyak diskusi yang saya miliki dengan klien, ada beberapa ekspresi mereka menggunakan: "Saya sudah memiliki cakupan, jadi saya tidak akan terpengaruh oleh ObamaCare," atau "Saya hanya akan terus grandfathered rencana asuransi kesehatan saya," dan yang terakhir - dan yang satu ini saya bisa memberi mereka sedikit kelonggaran, karena bagian dari apa yang mereka katakan adalah benar - adalah "Saya memiliki asuransi kesehatan kelompok, jadi saya tidak akan terpengaruh oleh reformasi perawatan kesehatan."

Nah, kenyataannya adalah bahwa reformasi perawatan kesehatan sebenarnya akan mempengaruhi semua orang. Mulai tahun 2014, kita akan memiliki satu set baru dari rencana kesehatan, dan rencana-rencana memiliki manfaat yang sangat kaya dengan banyak fitur tambahan bahwa rencana yang ada saat ini tidak menawarkan. Jadi ini rencana baru akan menjadi biaya yang lebih tinggi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : rumah inspirasi 2016

0 comments:

Post a Comment